+62 22 4231280  +62811 2001 005

Wawancara RSM Cicendo - KARS - ISQua

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

ISQua adalah satu-satu nya Lembaga Independen Non Profit yang mengakreditasi badan akreditasi. Akreditasi ISQua memastikan bahwa standar dan proses yang dilakukan oleh KARS untuk mengakreditasi Rumah Sakit di Indonesia sesuai dengan Standar Internasional untuk Lembaga Akreditasi.

ISQua sebagai lembaga akreditasi international, melakukan akreditasi pada lembaga KARS sebagai upaya untuk meningkatkan mutu layanan saat melakukan akreditasi di Rumah Sakit. ini adalah salah satu program yang harus dicapai oleh KARS pada tahun ini. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2 – 6 Februari 2015. Adapun tim surveior ISQua adalah Triona Fortune, Lena Low, dan Gary Smith.

PMN RS Mata Cicendo yang pada Tahun 2014 memperoleh akreditasi KARS dengan nilai Paripurna bersama rumah sakit terpilih lainnya mendapat kehormatan dan kesempatan diwawancara secara langsung oleh tim surveior ISQua pada 4 Februari 2015 melalui Skype, dan mendapat apresiasi yang baik. Wawancara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi PMN RS Mata Cicendo Dr. Hikmat Wangsaatmadja, SpM(K), MM, M.Kes (Direktur Utama), Dr. dr. Iwan Sovani, SpM(K), MM, M.Kes (Direktur Medik & Keperawatan), dan Drs. Setyo Budi Hartono, MM (Direktur Umum, SDM & Pendidikan).

 

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today982
Yesterday2302
This week11202
This month32722
Total1226469

Who Is Online

18
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.