+62 22 4231280  +62811 2001 005

KEPEMIMPINAN KLINIS PMN RS MATA CICENDO

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Bandung (26/05). Pengembangan Rujukan Nasional di PMN RS Mata Cicendo terus dilakukan. 9 rujukan nasional antara lain Vitreoretina, Glaukoma, Katarak Bedah Refraktif, Infeksi & Imunologi, Refraksi Low Vision & Lensa Kontak, Oftalmologi Komunitas, Pediatrik Oftalmologi & Strabismus, Rekonstruksi Okuloplasti & Onkologi, Neuro Oftalmologi. Kepemimpinan Klinik menjadi hal penting yang diangkat Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, MSc., PhD sebagai mitra Direktorat Jenderal Pelayanan Rujukan Kementerian Kesehatan RI dalam Webinar yang diselenggarakan pada 24 Mei 2017.

 

Keharmonisan antara para klinisi dengan direksi, maupun dengan elemen rumah sakit sangat menunjang dalam mewujudkan suatu system rujukan dan pelayanan unggulan yang baik. Kepemimpinan seorang Clincal Leader di tiap layanan rujukan nasional khususnya dalam menggerakkan staf nya juga berperan sangat besar, juga sebuah rencana baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Seorang pemimpin klinis diharapkan memiliki elemen kepemimpinan seperti Visi, Memobilisasi komitmen individu termasuk para dokter di luar rumah sakit, memicu kemampuan organisasi, dan mempunyai karakter pribadi yang baik.

Dalam pengembangan rujukan nasional melalui website, PMN RS Mata Cicendo mendapat apresiasi karena terus melalukan perbaikan dan penyempurnaan didalamnya.

 

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today851
Yesterday1992
This week6551
This month28071
Total1221818

Who Is Online

19
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.