+62 22 4231280  +62811 2001 005

BAKTI PMN RS MATA CICENDO UNTUK NEGERI DI TANAH MALUKU

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Maluku (08 April 2017). Menjalankan pengabdian untuk masyarakat terus dilakukan secara konsisten sebagai komitmen pelaksanaan Visi dan Misi RS Mata Cicendo sebagai Pusat Mata Nasional. Kali ini Tim Operasi Bedah Katarak Oftalmologi Komunitas bergerak ke Pulau Selaru di Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang merupakan pulau terluar Indonesia yang terletak di Laut Timor serta berbatasan dengan negara Australia.

 

Kegiatan Bakti Sosial kali ini dilakukan di 2 lokasi yaitu Saumlaki dan desa Adaut. Jarak dan medan yang cukup jauh dan berat serta menguji tim RS Mata Cicendo menuju lokasi Puskesmas Adaut, pula sempat menunda pelaksanaan bakti sosial tidak menyurutkan semangat dan niat untuk melayani saudara-saudara kita yang menunggu. Tidak kurang dari 200 orang penderita katarak di wilayah ini telah dioperasi sehingga mendapatkan penglihatan yang lebih baik.

Bakti sosial PMN RS Mata Cicendo di Provinsi Maluku ini bekerja sama dengan TNI AU dalam menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke 71 dan Kick Andy Foundation.

Kerja sama dari seluruh elemen masyarakat menjadi bukti bahwa keberhasilan suatu tekad dalam upaya melaksanakan upaya pencegahan kebutaan di Indonesia dapat terwujud, dan inisiatif global Vision 2020 The Right to Sight menjadi sebuah kenyataan.

 

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today13
Yesterday2200
This week6179
This month41805
Total1235552

Who Is Online

7
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.