Peran Strategis PMN RS Mata Cicendo di tingkat Nasional PDF Cetak E-mail

RSMC (21/08) Sabtu, 19 Agustus 2017 PMN RS Mata Cicendo mendapat kunjungan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes. Beliau berharap agar Rumah Sakit Mata Cicendo berperan banyak sebagai Pusat Mata Nasional di Indonesia.

 

dr. Irayanti, SpM(K), MARS Direktur Utama PMN RS Mata Cicendo menanggapi kiprah nasional rumah sakit ini diantaranya melalui kegiatan pencegahan dan penanggulangan katarak di daerah, khususnya di daerah terpencil oleh Instalasi Oftalmologi Komunitas. PMN RS Mata Cicendo juga berperan aktif dalam mendukung pemetaan rujukan nasional di Indonesia melalui web rujukan nasional.

Sekjen Kemenkes RI, yang didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Dr. dr. Agus Hadian Rahim, Sp.OT(K), M.Epid, MH.Kes berkesempatan mengunjungi beberapa unit pelayanan seperti rawat inap, Cicendo Lasik Center, dan Kamar Bedah. Fasilitas dan Alat Pemeriksaan/Tindakan Kamar Bedah maupun Diagnostik di PMN RS Mata Cicendo sangat baik dan menggunakan teknologi terkini, sehingga menunjang dalam pelayanan kesehatan mata dengan hasil terbaik.

Penguatan jejaring rumah sakit menjadi perhatian penting, khususnya dalam jejaring kesehatan mata di Indonesia.

Kita Bisa – Harus Bisa – Pasti Bisa – Cicendo Hebat.

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.