+62 22 4231280  +62811 2001 005

Tim ROO dalam INASOPRS

Jogja (19/12) Di Bulan Desember 2017 para dokter Sub Spesialis Mata Rekonstruksi Okuloplasti dan Onkologi (ROO) PMN RS Mata Cicendo mengikuti pertemuan INASOPRS atau Indonesia Society of Ophthalmic Plastic and Reconstructive Surgery yang diselenggarakan di Kota Jogjakarta dengan Topik “ A to Z Eyelid and Orbital Disorder “ . Kali ini Dr. M Rinaldi Dahlan, dr, SpM(K), membawakan topik Blow Out Fracture, lalu Dr. Shanti F Boesoirie, dr, SpM(K), M.Kes dengan topik Conjunctival Cyst, serta Angga Kartiwa, dr, SpM(K), M.Kes membawa topik Cryotherapy.

Seminar yang berlangsung di Auditorium Fakultas Kedokteran UGM membahas tentang rekonstruksi okuloplasti (kelainan-kelainan kelopak mata), kelainan tumor mata (onkologi), operasi plastik, serta terapi botox pada kerut-kerut disekitar mata. Seminar ini mendatangkan pembicara ahli retinoblastoma dari Nepal, Prof. Rohit Saiju, MD dari Tilganga Institute of Ophthalmology. Seminar yang dihadiri sebanyak 105 dokter mata di seluruh Indonesia bertujuan untuk memberikan pengetahuan sekaligus mendidik dokter-dokter mata supaya ahli dalam menangani kasus-kasus tersebut, terutama dokter mata di daerah perbatasan (seperti: Sabang, Tanjungpinang, Singkawang) karena banyak pasien yang melakukan pengobatan di Luar Negeri.

 

Kegiatan INASOPRS ini selanjutnya akan diselenggarakan di Palembang pada 2019 dengan topik lainnya.

Saat ini Dr. M Rinaldi Dahlan, dr, SpM(K) mendapat amanah sebagai Ketua Seminat INASOPRS, dengan Dr. Shanti F Boesorie dan Dr Angga Kartiwa sebagai Pengurus, serta dr. M Kautsar Boesoirie, SpM(K), MM sebagai Penasihat INASOPRS.

 

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today1669
Yesterday2218
This week9587
This month31107
Total1224854

Who Is Online

18
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.