Spesialis Mata PMN RS Mata Cicendo menjadi Care Giver difabel netra PDF Cetak E-mail

Eye Care Everywhere yang menjadi tema Hari Penglihatan Sedunia atau World Sight Day 2018 diperingati pula oleh Difabel Netra melalui kegiatan “Blind Run & Walk” yang diikuti lebih dari seratus peserta yang dilaksanakan di Saraga ITB Bandung pada 6 Oktober 2018.

 

Pada kesempatan ini, Dr dr Bambang Setiohadji, SpM(K), MH Kes seorang dokter spesialis mata PMN RS Mata Cicendo yang peduli pada difabel netra ikut terlibat menjadi care giver atau pendamping mereka pada kegiatan yang digagas Syamsi Dhuha Foundation ini.

Para Difabel Netra terlihat antusias dan bersemangat mengikuti Blind Run & Walk ini diselingi pembicaraan dan canda ringan bersama care giver nya sambil berlari mengelilingi track atletik.

Dr. Bambang Setiohadji merasa senang sekali mendampingi mereka karena selain dapat turut berolahraga bersama Sahabat-Sahabat Mata Difabel Netra, juga dapat berbagi dan peduli.

Semoga dengan kepedulian kita kepada sesama khususnya difabel netra, dapat menjadi motivasi bagi siapapun yang membutuhkan.

Salam Sehat Mata #CicendoPeduli #WSD2018 #EyeCareEverywhere

(oleh : Agus Suhendar)

 

 


Copyright © 2012 RS Mata Cicendo-Bandung, All Rights Reserved.