+62 22 4231280  +62811 2001 005

TEKNOLOGI “TATAP MUKA” ONLINE PMN RS Mata Cicendo

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Pada 27 Maret 2017 PMN RS Mata Cicendo setelah mendapat pendampingan jarak jauh dari Tim Pendamping Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan Fakultas Kedokteran UGM – Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan RI mengenai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas/performa website www.cicendoeyehospital.org, akhirnya berbuah manis dengan mendapat apresiasi baik dari Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, MSc., PhD beserta tim, sebagai hasil kerja keras tim PMN RS Mata Cicendo. Hal ini disampaikan langsung pada saat kegiatan Webinar dimana Tim PMN RS Mata Cicendo mendapat kesempatan dan terpilih untuk berbagi pengalaman dalam pengembangan website nya. Peserta lain yang terdiri dari rumah sakit-rumah sakit khususnya RS Vertikal di Indonesia memberi tanggapan positif karena website PMN RS Mata Cicendo dinilai inspiratif dan merubah pola pikir lama mengenai penyajian suatu website rumah sakit.

Pada kesempatan lain Teknologi “Tatap Muka” Online atau Webinar dilakukan pula oleh para Klinisi dalam hal ini para dokter PMN RS Mata Cicendo, dengan melakukan Live Lecture bertema “Pediatric Cataract and IOL Implant Surgery” dengan Orbis Flying Eye Hospital pada 28 Maret 2017.

Konsep webinar memang menjadi pilihan solutif untuk keperluan pertemuan di era digital seperti saat ini. Dimana banyak orang tidak selalu bisa berada disuatu tempat serta keterbatasan waktu, pertemuan via online bisa dilakukan. Namun jika dalam waktu dekat rekan-rekan ada yang berniat menyelenggarakan sebuah webinar, ada baiknya menyiapkannya terlebih dahulu. Hal-hal kecil seperti mengabarkan jadwal webinar dari jauh hari, serta menyiapkan metode komunikasi webinar harus diperhatikan terlebih dahulu.

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today501
Yesterday2486
This week11502
This month47128
Total1240875

Who Is Online

12
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.