+62 22 4231280  +62811 2001 005

“RSCM dan RSMC”, berbagi ilmu akreditasi JCI di PMN RS Mata Cicendo

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Bandung. 17/04/2017. PMN RS Mata Cicendo terus berbenah diri dalam menyambut initial assessment JCI yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini, RSMC (Rumah Sakit Mata Cicendo) mengundang RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) yang sudah terakreditasi Internasional JCI untuk menggali pengetahuan dalam hal ini. Tim RSCM yang dipimpin dr. Hervita Diatri, Sp.KJ akan berbagi diantaranya Medication Management and Use (MMU), Staff Qualification and Education (SQE), International Patient Safety Goals (IPSG), Facility Management and Safety (FMS).

 

Dalam agendanya, akan dibahas dan dilakukan kegiatan :

Telusur Dokumen – Kebijakan dan SPO; Telusur Analisis Risiko; Telusur Indikator – pencapaian kepatuhan; Telusur Insiden – medication error, insiden terkait staf, tindak lanjut; Telusur Personal File; Telusur Rekam Medik – IPSG; Telusur Perencanaan – Supply Chain, FMS plan; Telusur dokumen diklat.

Akreditasi Internasional JCI diharapkan mampu meningkatkan standar pelayanan pasien setara dengan pelayanan rumah sakit di negara lain, sehingga pasien dari Indonesia tidak perlu mengeluarkan biaya lebih hanya untuk berobat ke luar negeri, bahkan pasien luar negeri dapat dengan leluasa berobat di Indonesia khususnya di PMN RS Mata Cicendo bila sudah meraih akreditasi JCI. Kita Bisa Harus Bisa Pasti Bisa.. Cicendo Hebat.!

 

Visi dan Misi

Visi dan Misi Tahun 2020 - Tahun 2024

Visi

To Be Excellence Eye Care 

Misi

Eye Care for Everyone Seeing Better World 

• Eye care:
Memberikan pelayanan kesehatan mata
• For everyone:
Pelayanan yang tidak diskriminatif, kepada seluruh warga masyarakat
Seeing Better world:
Melihat dunia dengan lebih baik

Visitor

Today1335
Yesterday2349
This week9850
This month45476
Total1239223

Who Is Online

17
Online

Instalasi SIMRS 2022 © Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo. All Rights Reserved.